Search This Blog

Saturday, April 14, 2018

DOA PENGASIHAN UNTUK SEMUA

Ayat Pengasihan Ar-Raad di bawah ini bisa di gunakan untuk pengasihan segala hajay, baik pengasihan terhadap seorang pemuda atau terhadap seorang pemudi, baik diamal kan oleh seorang pemuda atau diamalkan oleh seorang pemudi. Atau bisa digunakan untuk meningkatkan wibawa dan kharisma seseorang.
Nah, cara mengamalkannya yaitu ayat tersebut di baca dengan khusyu’ , ikhlas sehabis mengerjakan sholat fardhu lima waktu sebanyak 7 kali.
Dengan mengamalkan amalan bathiniyah seperti ini insya Allah setiap orang yang melihatnya, pasti merasa belas kasihan dan menaruh simpati, menaruh hormat dan cinta kasih.
Amalan itu tidak hanya di lakukan oleh seorang pemuda saja, tetapi bisa di lakukan oleh para pejabat, penguasa agar disenangi oleh rakyatnya. Tentunya amalan lahiriyah harus sesuai dengan tatanan Islam/ tidak menyimpang dari ajaran agama.
Inilah ayat pengasihan yang saya maksud, yaitu ayat 31 dari surat Ar-Ra’d:
Ayat Pengasihan
WALAU ANNA QUR-AANAN SUYYIROT BIHIL JIBAALU AUQUTHTHI ‘ AT BIHIL ARDHU AU KULLIMA BIHIL MAUTAA
BALLILLAAHIL AMRU JAMII’ AN A FALAM YAI – ASILL ADZII  NAAA MANUU ALLAUYASYAA – ULLOOHU LAHADAN NAASA JAMII’ AN WALAA YAZAALUL LADZIINA KAFARUU TUSHIIBUHUM B IMAA SHONA’UU QOORI’ AT UN AU TAHULLU QORIIBAN M IN DAARIHIM HATTAA YA’TIYA WA’ DULLOOHI INNALLOOHA LAA YUKHLIFUL M I l ‘ AAD.
Artinya:
“Dan sekiranya ada suatu bacaan yang dengannya gunung-gunung dapat digerakkan atau bumi dapat dibelah atau orang-orang yang mati dapat diajak bicara, (tentu hanya A I-Qur ‘an), bahkan segala urusan bagi A llah. Tidaklah orang-orang yang beriman itu mengetahui bahwa kalau Allah menghendaki, niscaya Dia memberi petunjuk kepada manusia seluruhnya. Dan senantiasalah orang-orang yang ingkar itu ditimpa bencana disebabkan apa-apa yang mereka perbuat atau (bencana) itu terjadi di dekat tempat mereka hingga datang janji Allah. Sesungguhnya Allah tidak mengingkari janji ”
Itulah ayat pengasihan yang bisa Anda baca dan diamalkan. Semoga Anda bisa mendapatkan hajat yang anda idam-idamkan selama ini. Demikian artikel ini saya sampaikan, mudah-mudahan menjadi ilmu yang bermanfaat.
Jangan lupa baca juga artikel tentang ” Doa Pengasihan Laqod Agar Dicintai Oleh Wanita

No comments:

Post a Comment