Search This Blog

Saturday, April 14, 2018

DOA CEPAT JODOH

Doa Cepat Jodoh – Siapa saja yang sudah cukup umur pasti mendambakan ingin segera melaksanakan upacara ijab qobul. Tetapi terkadang hal tersebut rasanya sulit diwujudkan lantaran belum ada pasangan yang mengajak untuk melakukan ijab qobul.
Doa Cepat Jodoh
Pastinya hal ini akan membuat kita sedih bahkan gundah gulana, dan bertanya-tanya “Mengapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa akuuuuuuuuuuuuuuuuu beginiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii? hihihihi maaf saya becanda kisanak, itu cuma petikan lagu dari Naif yang pernah saya dengarkan.
Sebenarnya Allah sudah berjanji dalam Al-Quran, bahwa setiap yang diciptakannya selalu berpasang-pasangan. Sekarang tinggal kita sendiri mau berihtiar atau tidak, memilih berdiam diri saja atau melangkah mencari?
Semua pilihan itu kembali kepada anda, kalau anda memilih menjadi bujang lapuk, lebih baik berdiam dan menutup diri. Tetapi jika anda menginginkan mendapatkan pasangan secepatnya, segeralah membuka hati. dan memperluas silaturahmi. Di situ kamu akan menemukan orang-orang baru, yang kemungkinan satu diantara ribuan akan menjadi jodohmu.
Untuk melihat ada tidaknya mengenai petunjuk tentang jodohmu, kamu bisa melakukan beberapa hal. diantaranya bisa meminta pendapat orang tua, teman, atau teman target, hehehe.
Selain itu agar lebih mudah mendapatkan petunjuk, juga bisa dilakukan dengan cara ihtiar secara rohani. Yakni dengan membaca doa-doa berikut:
Doa Cepat Jodoh Untuk Laki-laki:
رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ
ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHAA WA ATAZAWWAJU BIHA WATAKUNU SHOOHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH.
 Artinya :
Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.
Doa Cepat Jodoh Untuk Wanita:
رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة
ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN  WAYAKUUNA SHOOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH
 Artinya :
Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.
Doa Cepat Jodoh ini akan lebih mustajab bila dibaca usai melaksanakan Shalat Istikharoh. Semoga dengan Doa Mendapatkan Petunjuk Tentang Jodoh, apa yang anda inginkan dapat segera tercapai.

No comments:

Post a Comment