Search This Blog

Saturday, April 14, 2018

DOA CEPAT DILAMAR

AGAR CEPAT DILAMAR PACAR – Menikah, merupakan impian bagi semua wanita yang sudah cukup umur. Namun terkadang apa yang diinginkan tersebut tidak kunjung terlaksana.
Sehingga hal ini akan menjadikan kegelisahan bagi Anda, apalagi jika Anda sudah menjalin hubungan berpacaran dengan jangka waktu yang sangat panjang. Pastinya Anda berharap secepatnya sang kekasih hati segera melakukan lamaran untuk lebih memperjelas hubungan Anda.
Sebab bila Anda terus menerus berpacaran pastinya akan memunculkan stigma negatif orang lain kepada Anda.
Pastinya dengan kondisi ini, mau tidak mau Anda harus menanyakan kepastian kepada pacar Anda, kapan akan dilamar.
Seumpama masih belum ada kejelasan juga padahal sudah meminta pacar Anda untuk melamar Anda, kemungkinan malah akan menkandaskan hubungan Anda. Apalagi jika Anda terus-terusan menanyakan kepastian kepada pacar Anda kapan dilamar.
Jika Anda sudah lelah bertanya, ada baiknya Anda juga meminta kepada Allah. Yakni dengan memanjatkan doa agar cepat dilamar pacar.

 Berikut Doa Agar cepat Dilamar Pacar

Doa Agar Cepat Dilamar Pacar
” Allaahumma kamma lathafta bi’azhamatika duunal luthafaai wa ‘alauta bi’azhamatika ‘alal ‘uzhamaai wa ‘alimta maa tahta ardhika ka’ilmika bimaa fauqa ‘arsyika wa kaanat wasaawisush shuduri kal ‘alaaniyyati ‘indaka wa ‘alaaniyatul qauli kassirri fii ‘ilmika wangqaada kullu syaiil li ‘azhamika wa khadla’a kullu sulthaanin sulthaanika wa shaara amrud dunyaa wal aakhirati kulluhuu biyadaikaj’al lii min kulli hammin wa ghammin ashbatu fiihi parajan wa makhrajaa.”
Artinya:
” Ya Allah, sebagaimana Engkau telah memberikan karunia dengan kebesaran-Mu tanpa bantuan hamba-Mu yang lemah, Engkau Maha Tinggi dengan kebesaran-Mu atas segala yang besar. Engkau Maha Mengetahui apa yangs ada di bawah bumi, sebagaimana Engkau Maha Mengetahui apa yang ada di atas ‘Arsy-Mu. Semua yang berisikan hati jahat adalah jelas bagi-Mu, dan semua ucapan yang jelas adalah seperti rahasia dalam pengetahuan-Mu. Segala sesuatu menurut perintah-Mu karena kebesaran-Mu dan semua raja tunduk kepada-Mu karena kemaharajaan-Mu.Ya Allah, karena semua urusan di dunia dan akhirat berada di tangan-Mu maka jadikanlah untukku dari segala kesulitan dan kesedihan, jalan keluar yang menggembirakan.”
Bacalah Doa Agar Cepat Dilamar Pacar ini usai Sholat malam, secara rutin. Insha Allah Hajat Anda untuk segera dilamar sang pacar segera terkabul.

No comments:

Post a Comment