Search This Blog

Saturday, April 14, 2018

INGIN SEGERA BERNIKAH

Ketika seorang laki-laki atau perempuan yang masih single sudah menginjak usia diatas 27 tahun, pasti pridabi orang tersebut sering deiserang dengan pertanyaan “Kapan kamu nikah?”, “Kapan nih menyusul?” dan sebagainya. Seringkali pertanyaan tersebut membuat Anda tidak enak dan bahkan membuat pusing kepala. Pastinya Anda berfikir lebih keras lagi bagaimana cara agar cepat nikah dan jodoh yang anda dapatkan sesuai dengan Anda.
Untuk menjadikan hal tersebut menjadi kenyataan, anda bisa menggunakan sarana media doa. Nah, jika ada anak perempuan atau laki-laki belum mendapatkan jodoh, maka tulislah asma’ dibawah ini lalu lipat kemudian jadikanlah liontin kalung.
Insya Allah jodoh idaman Anda akan datang. Inilah asmak yang ditulis;
Agar Cepat Nikah
Itulah asmak yang bisa Anda tulis.

Dengan doa diatas apakah jodoh akan datang sendiri?

Itu sangat mustahil, karena doa adalah usaha melancarkan hajat Anda. Dan keberhasilan hajat tersebut hanya bisa terlaksana atas usaha nyata Anda sendiri.
Jadi jangan salah faham, ketika Anda sudah mengamalkan doa agar cepat nikah ini. Bukan berarti jodoh anda akan datang dengan sendirinya.

Lantas, usaha nyata seperti apa yang harus saya lakukan agar cepat nikah?

usahanya adalah merubah diri Anda menjadi lebih baik lagi, menghilangkan sifat buruk anda, mengubah cara bicara Anda dan mulailah perhatikan penampilan Anda.
kemudian yang tidak kalah penting adalah memperbanyak kenalan lawan jenis. Nah dengan begitu peluan mendapatkan jodoh akan semakin lebar bagi Anda.
Demikian doa pengasihan agar cepat nikah ini saya sampaikan kepada Anda. Mudah-mudahan Anda cepat mendapatkan apa yang anda impikan. Wasalamualaikum

No comments:

Post a Comment