Search This Blog

Saturday, April 14, 2018

DOA MELULUHKAN HATI SESEORANG

DOA MELULUHKAN HATI – Rasanya sangat menyakitkan jika Cinta Anda hanya bertepuk sebelah tangan. Cinta yang tidak terbalas, Anda hanya bisa mencintai dia. Dan sebaliknya dia sama sekali tidak memiliki rasa yang sama kepada Anda.
Doa Meluluhkan Hati
Kalau Anda seorang yang tangguh pastinya akan berusaha mengejar untuk mendapatkan hatinya. Entah bagaimana caranya, pasti Anda akan melakukan berbagai upaya, agar hatinya mampu berpaling kepada Anda. Entah itu dibuktikan dengan perbiuatan atau dengan mengamalkan doa meluluhkan hati.
Jadi Anggap saja ini ujian bagi Anda untuk mendapatkannya.
Terkadang Anda harus memahami mencintai seseorang yang salah sehingga Allah tidak mengijinkan kita untuk bersama. Karenanya Allah tidak membuat cinta anda dan orang yang anda cintai bisa bersatu.
Namun jika anda sudah mantap dan niat baik ingin menjalin kasih suci dengan seseorang maka anda bisa meluluhkan hati orang yang anda cintai tersebut.
Doa Meluluhkan Hati orang yang kita cintai sangatlah mudah diamalkan. Anda hanya membaca doa ini di waktu tertentu sesuai dengan tata cara amalannya. Doa ini Insya Allah mustajab apabila dalam mengamalkannya anda bersungguh sungguh dan disertai niat baik yaitu untuk mendapatkan cinta orang yang anda sayang sehingga bisa menjadi pasangan hidup anda.
Ini dia bunyi doa peluluh hati orang yang anda cintai :
اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ فُلَاناً كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

" allaahumma innaka antal aziizul kabiir. wa ana abduka adhdhoiifudzdzaliil. alladzii laa chaula wa laa quwwata illaa bik. allaahumma sakhkhir lii ( nama ) sebut nama orang kau maksud) kamaa sakhkhorta firauna li muusaa. wa layyin lii qolbahuu kamaa layyantalhadiida li daawuuda. fa innahuu laayantiqu illaa bi idznik. naashiyatuhuu fii qobdhatik. wa qolbuhuu fii yadik. jalla tsanaau wajhik. ya archamar roochimiin"

Artinya: Ya Allah sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan saya HambaMu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Kau. Ya Allah, tundukkanlah……..(1) padaku, sebagaimana Kau telah menundukkan Fir’aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Kau telah meluluhkan besi untuk Daud AS. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan IzinMu. Ubun-ubunnya dalam GenggamanMu, dan hatinya di TanganMu. Pujian WajahMu telah Agung, wahai yang lebih sayang daripada para penyayang.
Demikian bacaaan doa meluluhkan hati, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Semoga apa yang Anda harapkan dapat tercapai dengan doa tersebut.

No comments:

Post a Comment